Jumat, 22 Januari 2016

Faisal Nurur

CONTOH SURAT KETERANGAN PENGGANTI IJAZAH

Pada kesempatan kali ini saya akan mengetengahkan pembahasan contoh surat keterangan pengganti ijazah, yang dimana surat ini berguna untuk mengganti ijazah yang hilang atau salah dalam penulisan nama lengkap alamat maupun tanggal lahir, surat pengganti ijazah ini sangat berguna untuk memperkuat ijazah yang hilang atau salah dalam penulisan ijazah, tetapi dengan syarat pada surat ini persetujuan dengan pihak sekolah atau pihak dinas bahwa membuktikan ijazah hilang atau rusak.

untuk lebih lanjut Bapak/Ibu guru bisa mengunduh file surat pengganti ijazah ini dengan mengunduh link dibawah ini yang sudah saya sediakan :
CONTOH SURAT KETERANGAN PENGGANTI IJAZAH
Dalam pergantian surat ijazah ini harus melampirkan bukti bukti :
  1. Bukti Rusak Ijazah Atau Hilang
  2. Bukti Salah penulisan dalam ijazah asli ( Surat Keterangan Salah Penulisan )
  3. Surat Pernyataan Saksi
  4. SK Pengganti ijazah ( Surat Keterangan Pengganti Ijazah )
  5. Surat Permohonan Tanggung Jawab

Sekian Postingan tentang Surat Pengganti ijazah ini, selebihnya Bapak/Ibu bisa memahami surat ini mudah mudahan bermanfaat dan berguna jangan lupa dibagikan kepada yang membutuhkan, akhir kata mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan, Salam Pendidikan.

    Faisal Nurur

    About Faisal Nurur -

    Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

    Subscribe to this Blog via Email :