Selasa, 10 Mei 2016

Faisal Nurur

Aplikasi PHP Web Sekolah

Situs web sekolah sangat penting karena sejalan denan teknologi zaman sekarang akses teknologi semakin pesat, situs web berguna untuk mendapatkan seputar informasi yang terkait pada web, kali ini aplikasi PHP web sekolah dimana aplikasi ini di terapkan pada pembuatan situs web sekolah, situ web sekolah ini berfungsi untuk memberikan informasi dan identitas sekolah sejarah sekolah visi misi, siapa yang mendapatkan informasi :
- Siswa Siswi
- Kepemerintahan
- Masyarakat Online
- dan yang mengenal teknologi.

Apa manfaat aplikasi ini :
Bapak Ibu guru tidak hanyak memberikan informasi secara lisan baik kepada siswa siswi atau operator sekolah, bisa memberikan informasi kepada situs web sekolah yang dipunyai, aplikasi php web sekolah ini mampu membantu sekolah menjadi maju dan berbasis teknologi informasi, banyak sekali manfaat situs web sekolah.
Bisa membayar pembayaran sekolah atau mencatat tunggkan lewat website ini sekalius memeri informasi kepada murid murid.

Bagaimana Cara Menerapkan aplikasi ini :
Aplikasi ini berbasis kode web, bapak ibu guru bisa menerapka di situs web.
Dengan Memakai aplikasi Mysql

Jika bapak/ibu guru atau semua operator sekolah berminat mengunduh aplikasi ini, silahkan saya sudah sediakan gratis demi memajukan pendidikan di indonesia, silahkan bapak ibu guru berkreasi se kreatif mungkin demi memajukan pendidikan di indonesia.

Mudah mudahan postingan ini berguna dan bermanfaat bagi seluruh guru guru di indonesia terutama operator sekolah, silahkan bagikan, terimakasih, SALAM PENDIDIKAN.

Sumber : www.manuaisescolares.net

Faisal Nurur

About Faisal Nurur -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :