Kamis, 05 Mei 2016

Faisal Nurur

Aplikasi Piagam Ranking Kelas

Piagam adalah salah satu penghargaan atau archivment dalam diri sendiri yang telah mencapai satu tujuan baik dalam persaingan atau lainnya, aplikasi piagam ini tentunya menyediakan piagam bagi siswa siswi yang berprestasi atau mendapatkan ranking dalam kelasnya, tidak hanya kepada siswa yang berprestasi saling bersaing, tetapi ada juga siswa yang selalu hadir dan mengerjakan tugas bisa di masukan ke kategori memenangkan piagam rangking, dan tentunya juga aplikasi ini bisa di cetak dan bisa di gunakan pada jenjang TK SD SMP SMA karena sifatan aplikasi piagam ranking kelas ini universal, bapak/ibu guru semua akan bangga dan siswa-siswi yang mendapat piagam juga akan bangga terhadap prestasi yang sudah di raih dan di berikan piagam, silahkan apabila bapak/ibu guru berminat mengunduh aplikasi ini download dibawah ini :


File Preview



Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai pendidikan aplikasi piagam ranking kelas, mudah mudahan siswa-siswi di seluruh indonesia berprestasi dan dapat membanggakan negara tercinta ini.

Faisal Nurur

About Faisal Nurur -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :