Senin, 10 April 2017

ADMIN

CARA LOGIN INFO GTK CEK SKTP SUDAH TERBIT SEMESTER 2 TAHUN 2017

LOGIN INFO GTK CEK SKTP 2017 - Saat ini banyak keluhan dari rekan-rekan guru dan operator sekolah mengenai beberapa masalah baru yang muncul pada lama validasi tunjangan profesi guru untuk cek SKTP semester 2 tahun 2017 dan salah satunya adalah saat login data tidak ditemukan. Masalah tersebut juga sekolah saya alami, padahal sebelumnya tidak pernah gagal login dengan keterangan error "data tidak ditemukan". Selain itu, beberapa masalah baru yang saat ini banyak muncul adalah dan sudah menjadi berita hangat dikalangan operator sekolah diantaranya adalah sebagai berikut:
CARA LOGIN INFO GTK CEK SKTP SUDAH TERBIT SEMESTER 2 TAHUN 2017

  • Kelulusan sertifikasi dinyatakan tidak memenuhi syarat oleh dinas (Solusinya hubungi admin simtun dinas pendidikan kab/kota wilayah kerja anda. atau cek JJM dapodik linier atau tidak serta sesuaikan Gaji pokok pada riwayat gaji berkala)
  • NIP belum ditemukan pada data BKN, solusinya cek NIP di dapodik apakah sesuai dengan data yang di BKN. Login melalui aplikasi epupns cek datanya, segera hubungi admin epupns BKN wilayah kerja anda
  • Sesuai NIK pada dapodik dengan data BKN, artinya ubah NIK GTK yang anda entri di dapodik dan sesuaikan dengan yang di entri di aplikasi epupns
Bagaimana Solusinya :
Demikian yang dapat admin sampaikan mudah mdahan berguna dan bermanfaat silahkan di bagikan pada rekan rekan lainnya.
Sumber : http://www.sinarberita.com

ADMIN

About ADMIN -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :